Mencari Ide Jualan Online yang Menguntungkan

Mencari Ide Jualan Online
Berdagang merupakan salah satu usaha yang paling mudah dilakukan oleh setiap orang, namun tidak semua orang berhasil dan sukses dengan cara berjualan.

Di era digital ini sedikit banyak terjadi pergeseran pada cara orang melakukan jual beli, penjual berlomba-lomba memanfaatkan media online untuk memperluas pasar dan jangkauan pembeli.

Lalu... apakah masih ada kesempatan buat anda untuk memulai usaha Jualan Online...? sedangkan anda tidak atau belum mempunyai ide barang apa yang akan anda jual secara online atau ide jualan online yang menguntungkan?

Jawabannya... So Pasti, peluang jualan online tidak akan pernah habis dan tertutup untuk siapa saja, namun ingat, tidaklah mudah untuk sukses dan bertahan di dunia online, KUNCINYA adalah belajar dan implementasi.

Belajar saja tidaklah cukup, yang terpenting adalah bagaimana pembaca menerapkan apa yang dipelajarinya ke cara dia berjualan.

Pertanyaan selanjutnya adalah, Barang apa yang dapat saya jual online dan menguntungkan? secara umum, produk yang akan anda jual harus memiliki kriteria sebagai berikut:
  1. Barang atau Produk yang peminat atau permintaannya banyak
  2. Barang tersebut Murah dan tidak murahan
  3. Produk tersebut tersedia banyak sehingga anda tidak akan kehabisan stock dalam pemenuhan order
  4. Tidak harus mahal, yang terpenting adalah margin atau keuntungan yang didapat sesuai dengan usaha yang dilakukan.
  5. Disarankan pembaca mengetahui sedikit banyak mengenai jenis produk yang akan dijual.
Okay, langsung aja ke inti dimanakah anda Mendapatkan Ide Jualan Online yang Memenuhi Kriteria diatas?

Mencari Ide Barang Jualan Online di Online Marketplace

Ya, cara yang paling mudah, cepat dan tanpa gagal adalah mencari barang jualan terlaris di dua situs online marketplace terpopuler di Indonesia, yaitu Tokopedia dan Bukalapak.

Kedua marketplace ini merupakan tempat para Produsen, Distributor, Grosir Indonesia menjual barang atau produk unggulannya. Dan Rahasia yang paling penting adalah, harga jual produk disana diyakini paling murah dibandingkan dengan toko online lainnya, cek dan ricek saja ya...!

1. Tokopedia Hot List

Untuk mendapatkan ide jualan di tokopedia, tentunya bagai mencari jarum di tumpukan jerami bukaan..? tapi tidak lagi dengan memanfaatkan HOT List yang sebenarnya sudah disediakan oleh tokopedia, caranya, langsung aja kopi paste link berikut ini: https://www.tokopedia.com/hot

Begini penampakannya saat artikel ini dibuat:

Tokopedia Hot List Inspirasi Jualan Online
Barang apa saja yang dapat dijadikan ide jualan online dari tokped, daftarnya sebagai berikut: Blouse Kekinian, Tas Kamera, Skort, Heels Boots, Xiaomi Yi 2 4K, Baju Sabrina, Speaker Bluetooth Waterproof, Fujifilm Instax Camera, Cemilan Unyu, Payung Terbalik, Tripod Mini, Wedges, Blouse, Headset, Modelling Clay, Munafie Slimming Pants, Kain Batik, Gitar Listrik, Kuas Lukis, Coloring Books, Piyama Lucu, Sunglasses, dan masih banyak lagi produk jualan yang dapat menginspirasi anda untuk memulai usaha jualan online.

2. Bukalapak Trending

Beda dengan tokopedia, di bukalapak trending produk saat artikel ini dibuat, produk yang laris manis lebih bervariatif, mulai dari Vas Bunga, Lampu Hias, Drone, Bantal Leher, Lemari Plastik, Baju Sabrina, Celana Jogger, Kebaya Kutu, Sofa Bed, Sepatu Pantofel, Jaket Parka, Jas Hujan, Sprei, Sticker Mobil, Sticker Dinding, Jaket Kulit, dan masih banyak lagi jenis produk yang dapat anda jual secara online.

Selengkapnya, silahkan contek idenya di sini: https://www.bukalapak.com/trending

Bukalapak Trending Jadi Ide Mencari Produk Jualan Online

Bagaimana...? tentunya sekarang pembaca sudah mempunyai beberapa ide produk untuk memulai usaha jualan online, semua daftar produk yang ada di Hot List dan Trending diatas sudah barang tentu menguntungkan karena banyak peminatnya dan tentunya peluang anda untuk dapat menjual barang tersebut lebih terbuka.

Setelah menemukan barang yang akan anda jual, langkah selanjutnya adalah Mencari Supplier Reseller Dropship Terpercaya sebagai mitra jualan anda.

Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Mencari Ide Jualan Online yang Menguntungkan

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • No comments

Tips Cara Mudah, Cepat, Anti Gagal dalam Mencari Ide Jualan Online yang Menguntungkan, Contek Inspirasinya dari Online Marketplace Tokopedia dan Bukalapak.

No comments